Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Apartemen Kemang Village, Apartemen Megah dan Eksklusif

Kemang yakni salah satu kecamatan yang ada di Jakarta dan memiliki populasi penduduk yang cukup padat.

3 Cafe di Kemang Village Yang Harus Anda Coba

Berburu makanan di daerah Kemang yuk weekend ini. Coba mampir sejenak ke Kemang Village atau Lippo Mall yang diisi penuh sama banyak cafe Jakarta yang seru-mengasyikan. Apalagi di bagian The Avenue of The Stars, Kamu dapat menemukan segala macam makanan, mulai dari kuliner Italia, Vietnam, Thailand, atau Jepang yang bisa Kau pilih. Seandainya keder semestinya nyobain resto yang mana dahulu, kita bakal tolong Anda dengan list berikut ini. Yup, ini dia 3 resto di kemang village yang sepatutnya Anda coba!

1. Lowville
Bila Kau penggemar beratnya Western cuisine, Lowville dapat jadi kafe di Kemang Village yang paling tepat untuk mengisi perutmu. Lowville didirikan oleh seorang foodies, Lili Maddari, yang tertarik banget dengan lifestylenya kelompok sosial urban belakangan ini. Lowville mengusung konsep modern dynamic dengan penggunaan ornamen dan furniture wooden di mana-mana yang bikin suasana makin nyaman. Daerah makan di Nggak pernah sepi ini rupanya baru meramaikan deretan kafe di The Avenue of The Stars dari April tahun lalu. Lowville punya banyak menu yang dijamin dapat memuaskan lidahmu, seperti Lowville Fried Rice, Diana Steak with Potato Jackson, atau Spaghetti Marinara. Seandainya butuh yang segar-segar, Anda dapat pesan Sweet Candy, Forget Me Not, atau Moonlight untuk minumannya. Very recommended!

2. Nona Manis
Sekiranya lagi ngidam kuliner Indonesia, Anda wajib berkunjung ke Nona Manis saat di Kemang Village. Jika dari luar, Nona Manis mungkin terlihat kecil. Melainkan waktu masuk ke dalam, pasti Kau akan terkejut sebab terbukti luas banget. Interiornya didekor apik dengan konsep modern dan sentuhan tradisional Indonesia. Tempatnya nyaman, simple, melainkan konsisten kelihatan elegan. Salah satu yang bakal jadi pusat perhatian di sini yaitu foto-foto wanita Indonesia yang berjejer di dinding cafe ini. Seluruh variasi masakan Indonesia bisa Anda dapatkan di Nona Manis. Tetapi berhubung ownernya berasal dari Surabaya, kebanyakan menu didominasi dengan makanan yang berasal dari daerah Jawa Timur. Resto di Kemang ini benar-benar sukses deh bawa kuliner Indonesia ke next level sebab penyajian makanannya dibereskan cantik banget. Kamu dapat mengawali acara makanmu dengan kudapan ringan seperti tahu Berontak yang berupa tahu isi atau Sup Sum Sum yang penampakannya menarik hati banget dengan adanya tulang sum sum super besar. Untuk main dish-nya, Bebek Goreng Madusura harus banget Kamu cobain karena rasanya top abis. Bebeknya crispy di luar dan empuk di dalam, apalagi waktu dicocolin ke saos pedas mangga, makin lezat! Makin penasaran buat nyobain? Yuk buruan dateng ke Nona Manis!

3. Colonial Molecular Gastronomy
Segala ia salah satu resto yang unik banget, Colonial Molecular Gastronomy. Dari namanya aja udah jelas apabila mereka mengusung konsep molecular gastronomy yang mengkombinasikan makanan dengan science dan akal. Sebelum kita bahas makanan unik apa aja yang dapat Kamu cobain di sini, kita akan kasih bocoran ke Kamu jika interior Colonial ini lovely banget. tertata rapi, menawan, dan classy. Menu di resto Kemang Village ini didominasi oleh French dan American cuisine, namun Anda juga bisa menemukan sedikit makanan Asia di sini. Salah satu appetizer yang paling pecah di cafe ini ada Escargot Bourgognane yang harumnya cukup tajam dan bertekstur chewy, fluffy, dan empuk. Terus Anda juga sepatutnya pesan 72 Hours Slow Cooked "Sous Vide" Australian Lamb Shank yang amat empuk dan juicy. Nah, buat minumannya sih Tidak ada yang lebih keren dari Hemoglobin Molecules yang campuran dari Rum, CDC White, dan Spherification of Jack Daniel’s, serta diberi tahu di atas gelas lab. Keren banget kan?

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post